Head In The Clouds Jakarta Bisa Ditonton Gratis di Vidio, 3-4 Desember 2022

Unggahan.id – Vidio menyiarkan live streaming festival musik Head In The Clouds Jakarta pada 3-4 Desember 2022, pukul 14.30 WIB – selesai. Tayangan ini bisa ditonton secara gratis di Vidio

“Karena perkembangan terkini, Head in The Clouds (HITC) sekarang gratis untuk semua pengguna aplikasi Vidio. Semoga kamu menikmati pengalaman live streaming eksklusif ini,” tulis Vidio, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, untuk bisa menonton konser Head in The Clouds di Vidio, harus berlangganan paket Diamond seharga Rp 59.000.

Sebagai informasi, HITC dikenal sebagai festival yang sering disebut sebagai ‘Asian Coachella’, yang mana menampilkan artis-artis Asia yang terkenal secara global.

Para penampil utamanya adalah NIKI, Rich Brian, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI.

Festival tahun ini juga menghadirkan penampilan langsung dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, ChungHa, Zico, dan masih banyak lagi.

Selain disiarkan secara live streaming di Vidio, HITC sendiri digelar secara langsung di Community Park, PIK 2, Tangerang, Banten.

Vidio baru-baru ini menjadi topik pembahasan panas dalam ajang IdeaFest 2022, yang digelar pada 24 hingga 27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Tercatat sebagai platform over-the-top (OTT) yang masuk dalam daftar aplikasi berpenghasilan tertinggi di Asia Tenggara, Vidio berkembang dengan sangat cepat.

Berdasarkan data Media Partners Asia (MPA) Q2 2022, Vidio menjadi layanan OTT nomor 1 di Tanah Air untuk kategori pengguna aktif bulanan dan total waktu streaming.

Vidio juga berhasil merengkuh 35 persen pangsa pasar pelanggan baru di Asia Tenggara, melampai platform Netflix, Disney+ hingga WeTV.

Sepanjang kiprahnya, platform OTT karya anak bangsa ini selalu menawarkan beragam konten lokal dengan target untuk mendominasi hiburan di Asia Tenggara.

Hal tersebut diungkap Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono saat menjadi pembicara dalam IdeaFest 2022 di JCC, Jumat (25/11/2022).

“Sejak berdiri pada 2014, kami memulai Vidio dengan fokus pada konten lokal,” katanya. Kala itu, Vidio sudah diisi lebih dari 30 developer lokal dan memiliki konten lokal hingga 90 persen.

Nama Vidio pun semakin terangkat lewat gelaran Asian Games 2018, dimana layanan OTT ini menjadi satu-satunya tempat  pertandingan ajang olahraga se-Asia itu dapat disaksikan secara langsung.

Berangkat dari hal tersebut, Vidio pun meningkatkan layanan berlangganan mereka sebagai “rumah” konten olahraga premium.

Beragam laga olahraga, seperti sepak bola, bola basket, hingga ajang F1 dapat disaksikan oleh para pengguna Vidio dengan mudah di perangkat mobile hingga smart TV.

Kini, Vidio menjadi “rumah” bagi para penikmat sepak bola untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia Qatar 2022 yang disiarkan sejak 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Sehubungan dengan acara Piala Dunia 2022, Vidio juga berupaya menghadirkan pengalaman menonton yang terbaik bagi para pelanggannya.

“Untuk mengakomodir jutaan orang nonton Piala Dunia 2022 Qatar di Vidio bersamaan, kita memastikan infrastruktur memenuhi kebutuhan para pelanggan,” kata Sutanto.

Sumber : Liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *